5 Rekomendasi Webcam Logitech Canggih untuk Merekam Gambar video

Sekarang ini penggunaan webcam sudah banyak beredar dikalangan masyarakat. Salah satunya webcam Logitech yang sangat laris dipasaran untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Webcam ini mempunyai fungsi untuk melakukan panggilan video hingga mengambil gambar. Inilah terdapat beberapa rekomendasi webcam yang bisa kamu gunakan:

1.   Webcam C922 Pro Logitech

Setiap produk webcam mempunyai kelebihannya masing-masing dalam segi kualitas gambarnya. Seperti halnya dengan seri ini mempunyai kualitas untuk streaming HD 720P at 60 FPS.

Selain itu seri ini juga bisa melakukan pengaturan kecerahan secara otomatis yang memudahkan para pengguna. Kamu bisa mencobanya dengan membeli webcam ini seharga Rp.2.318.200.

2.   Webcam C310 Logitech HD 720P

Rata-rata untuk webcam dari Logitech ini memang mempunyai kualitas HD 720p. Sehingga lawan bicara ketika melakukan video call bisa terlihat dengan jelas.

Pada seri ini mempunyai fitur unggulan yakni kemampuannya dalam mereduksi nois cahaya yang masuk. Dengan keunggulannya itu, webcam C310 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 802.700.

3.   Webcam C920 Logitech

Seri webcam yang bisa digunakan untuk semua tipe komputer dan memberikan kemudahan bagi pengguna melakukan perekaman gambar. Selain itu kualitas gambar yang dihasilkan pun sangat jernih yaitu full HD dengan resolusi 1080p.

Selain itu webcam ini juga telah ditunjang dengan adanya teknologi Logitech Fluid Crystal untuk melancarkan panggilan video. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1.010.000.

4.   Webcam C930E Logitech HD Pro

Pada webcam seri ini mempunyai banyak fiturnya. Dia antaranya 4x digital zoom dengan kualitas full HD, terdapat teknologi untuk auto fokus, serta mempunyai sertifikat untuk Skype Business.

Selain tu, webcam C920E juga mendukung untuk penggunaan komputer windows ataupun Mac OS. Kamu bisa mendapatkan banyak keunggulan dai webcam ini dengan harga Rp. 2.711.700.

5.   Webcam C925E Business Logitech

Webcam seri C925E mendukung penggunaan sistem windows 7, Mac OS, SUSE Linux 11 Sp2, serta 1 port USB 2.0. Dan untuk windows dan Mac Os harus menggunakan versi terbaru.

Webcam seri Logitech ini juga mempunyai sertifikat serta spesifikasi secara teknikalnya. Untuk mencobanya kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 2.240.100.

Demikianlah webcam Logitech yang bisa kamu ketahui. Masih banyak lagi seri lain yang belum tercantum di atas.