Apa Sajakah yang Perlu Diperhatikan Dalam menghilangkan Kutu Rambut

apa sajakah yang perlu diperhatikan dalam menghilangkan kutu rambut

Apa yang hari anda perhatikan dalam mencari cara menghilangkan kutu rambut? Kebanyakan perawatan kutu rambut adalah dengan mengunakan insektisida topikal yang langsung membunuh kutu atau telur, atau keduanya. Perawatan resep alkohol benzil bekerja dengan mencekik kutu. Setiap produk memiliki cara yang berbeda untuk membunuh kutu.

Banyak perawatan perlu diterapkan kembali dalam 7 hari karena siklus hidup kutu hingga kutu. Selain obat-obatan, menyisir rambut dengan sisir bergigi jarang setiap 3 s/d 4 hari selama beberapa minggu dapat membersihkan infeksi, tetapi penelitian menunjukkan itu mungkin tidak seefektif obat-obatan.

“Kutu dapat menginfeksi anak-anak dan orang dewasa di semua tingkat sosial ekonomi; Namun, anak-anak lebih sering terinfeksi dibandingkan orang dewasa. Ini mungkin karena cara penularan (kontak langsung atau mungkin berbagi topi). Tidak ada perbedaan dalam mekanisme perawatan untuk orang dewasa dan anak-anak, tetapi orang dewasa mungkin membutuhkan lebih banyak produk karena ukuran kepala yang lebih besar.

Kecuali jika ditemukan kasus yang cukup besar, tersebar meluas di masyarakat, preparat bebas yang dibuat dengan permetrin adalah pengobatan tahap pertama yang direkomendasikan. Perlu diperhatikan juga karena dibeberapa komunitas kutu rambut akan menjadi kebal terhadap pengobatan jenis ini.

Jika resep dokter diperlukan disarankan untuk memilih benzil alkohol atau spinosad. Malathion juga merupakan obat yang bisa untuk diresepkan, tetapi baunya tidak enak dan mungkin mudah terbakar. Penting juga untuk mengikuti petunjuk untuk produk tertentu karena mereka diterapkan untuk jumlah waktu yang berbeda, dan beberapa diterapkan pada rambut basah sementara yang lain diterapkan pada rambut kering.

Saat membilas rambut, sebaiknya gunakan air dingin untuk membatasi risiko penyerapan. Ketika pembuluh darah menjadi hangat, mereka menjadi lebih besar dan meningkatkan penyerapan melalui kulit. Membilas di atas bak cuci daripada pancuran atau bak mandi juga mengurangi kontak dengan kulit lain.

Hati-hati karena banyak produk obat untuk kutu rambut ini yang bisa mengiritasi mata, jadi berhati-hatilah agar tidak membilasnya ke mata. Sebagian besar jenis pengobatan dan perawatan kutu rambut perlakuannya sama untuk semua kelompok umur.

Penting untuk membaca kontraindikasi untuk produk apa pun untuk memeriksa batasan usia atau populasi rentan lainnya (seperti wanita hamil) dan untuk alergi. Sebagian besar perawatan kutu tanpa resep dan resep aman jika petunjuknya diikuti dengan benar. Namun, banyak orang tidak mengikuti petunjuk. Misalnya, ketika label produk mengatakan untuk membiarkannya di rambut selama satu jam, beberapa orang membilasnya setelah 10 menit.