Ini dia, Persyaratan untuk pinjaman hipotek

Simulasi KPRPelajari tentang dokumen yang Anda butuhkan baik untuk mengajukan pinjaman hipotek dan pada saat pencairan.

Apakah Anda ingin membeli rumah Anda tetapi tidak memiliki semua uang? Jangan khawatir! Ada beberapa pilihan pembiayaan, salah satunya adalah KPR.

Pinjaman hipotek adalah pinjaman yang diberikan entitas keuangan kepada Anda untuk pembelian rumah, tergantung pada pendapatan bulanan dan kemampuan membayar Anda, bank menentukan berapa banyak uang yang dapat dipinjamkan kepada Anda, berapa pembayaran bulanannya, dan jangka waktunya. itu akan memberi Anda untuk membayar kembali uang itu, jadi Anda harus mempertimbangkan biaya, bunga, dan kewajiban yang tersirat di sini.

Di La Haus kami meninggalkan Anda daftar dengan persyaratan untuk pinjaman hipotek yang lembaga keuangan di Kolombia memiliki baik pada saat permintaan dan pada saat pencairan, sehingga Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan di tangan dan Anda dapat mempercepat proses Anda.

Apa yang Anda butuhkan untuk mengajukan pinjaman hipotek?

Setelah Anda memilih rumah yang ingin Anda beli, Anda harus memilih lembaga keuangan tempat Anda akan mengajukan pinjaman. Perlu diingat bahwa bank, pada umumnya, membiayai hingga 70% dari nilai properti.

Kami menyarankan Anda berkonsultasi dengan beberapa bank untuk mengetahui tingkat suku bunga, jenis kredit, sistem dan ketentuan amortisasi sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kemampuan pembayaran Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil sewa rumah.

Dokumen untuk aplikasi kredit

Ini adalah beberapa dokumen atau persyaratan yang akan Anda minta saat mengajukan pinjaman hipotek. Anda harus ingat bahwa dokumentasi tersebut dapat bervariasi tergantung pada lembaga keuangan yang Anda pilih.

Aplikasi pinjaman hipotek diisi dan ditandatangani dengan sidik jari.

Fotokopi KTP yang diperbesar.

Sertifikat tenaga kerja asli yang mencakup: posisi yang Anda pegang saat ini, tanggal masuk, jenis kontrak dan gaji. Sertifikat ini harus memiliki tanggal penerbitan tidak lebih dari 30 hari.

Fotokopi surat keterangan penghasilan, pemotongan dan/atau laporan laba rugi tahun pajak terakhir.

Jika Anda mandiri, ekstrak dari tiga bulan terakhir, dokumen yang mengesahkan aktivitas Anda dan dokumen pajak.