Ketentuan Sewa Mobil Di Tahun 2022

Cara Menyewa Mobil di TREVO - TREVO Stories ID

source gambar : stories.trevo.id

Halaman ini berisi tentang syarat dan ketentuan persewaan mobil yang harus Anda ketahui sebelum memesan persewaan mobil. Baik untuk menyewa kendaraan dengan sopir dengan atau tanpa supir. Selain itu, syarat dan ketentuan persewaan mobil di halaman ini juga berlaku untuk sewa mobil tanpa sopir.

Syarat dan ketentuan sewa sewa mobil tanpa sopir

  1. Harga sewa mobil murah yang kami cantumkan di website adalah harga nett dan hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP.
  2. Sewa mobil self-drive, penyewa yang akan mengendarai mobil harus memiliki SIM A yang masih berlaku.
  3. Penyewa diharapkan memberikan data diri yang lengkap seperti alamat tempat tinggal, nama tempat menginap seperti hotel, villa, beserta nomor kamar dan nama penyewa yang terdaftar di hotel atau villa tersebut. Kami tidak akan menggunakan data pribadi penyewa untuk tujuan selain sewa mobil.
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) akan disimpan atau dipinjam selama masa sewa dan akan dikembalikan kepada Anda saat Anda mengembalikan kendaraan sewaan.
  5. Jika penggunaan mobil oleh penyewa melebihi waktu perjanjian sewa, akan dikenakan biaya over time sebesar 10% dari harga sewa harian. Jika kerja over time melebihi 5 jam, pembayaran sewa akan dihitung selama 1 hari.
  6. Layanan antar jemput gratis dari mobil sewaan kami untuk area Denpasar, Kuta, Seminyak, Legian, Jimbaran, Sanur. Di luar area ini, biaya bahan bakar akan berlaku. Layanan antar jemput gratis hanya berlaku dari pukul 07:00 hingga 21:00 (waktu Bali). Pengiriman kendaraan dan pengambilan kendaraan di luar jam tersebut akan dikenakan biaya Rp. 50.000 (area Denpasar, Kuta, Seminyak, Legian, Jimbaran, Sanur) di luar area ini akan dikenakan biaya tambahan konsumsi bahan bakar.
  7. Penggunaan kendaraan hanya diperbolehkan khusus untuk penggunaan di provinsi Bali. Penggunaan kendaraan di luar provinsi Bali akan dibatasi sesuai dengan aturan dan peraturan asosiasi rental mobil Bali.
  8. Kami berhak menolak pesanan pelanggan, jika pelanggan menunjukkan perilaku tidak sopan, hinaan, makian, melakukan tindakan kekerasan.