Mengenal Komposisi Utama Bahan Susu Milo Kaleng

Nestle memperkenalkan produk terbarunya yaitu susu Milo kaleng yang juga memiliki kandungan nutrisi terbaik untuk dikonsumsi setiap hari. Dengan volume 240 ml,akan membantu buah hati mendapatkan energi awal yang cukup untuk beraktivitas.

Komposisi Bahan Susu Milo Kaleng

Walaupun dikemas dalam kaleng, Nestle tetap memberikan pelayanan terbaik bag konsumen setianya. Pasalnya, produk ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang telah dikenal memberikan sumbangan kelezatannya pada setiap sajian. Dengan demikian, dapat digunakan sebagai minuman pendamping pada saat sarapan.

Ekstrak Malt

Malt merupakan kecambah yang dihasilkan dari biji  serealia yang telah mengalami proses pengeringan pada suhu tertentu. Biji serealia dengan kualitas terbaik diproses hingga  berkecambah dengan merendamnya di dalam air. Selanjutnya ditahan agar proses perkecambahan lebih lanjut dengan pengeringan.

Malt  biasanya terbuat dari biji gandum. Bagian tanaman gandum  yang sering digunakan dalam proses pembentukan malt adalah barley. Selanjutnya diproses kembali untuk mendapatkan ekstraknya.

Ekstrak malt merupakan sejenis karbohidrat kompleks yang bersifat mengenyangkan serta dapat meningkatkan kesehatan pencernaan. Dengan demikian tubuh akan dalam keadaan yang cukup kenyang, sehingga mengurangi keinginan untuk ngemil.

Bubuk Kakao

Coklat merupakan perasa makanan yang menaikan menggugah selera dan terasa menyenangkan. Dengan warnanya yang tidak terlalu gelap dan aromanya yang khas membuatnya tidak terlalu pahit jika dibandingkan dengan kopi.

Bubuk kakao terbuat dari biji kakao yang dihancurkan hingga halus. Kemudian disaring hingga mendapatkan ukuran tertentu. Bisa juga dilanjutkan dengan proses penumbukan hingga menjadi bubuk halus.

Bubuk kakao merupakan sumber makanan yang kaya akan flavonoid yang merupakan l. Keduanya merupakan antioksidan alami. Antioksidan merupakan  zat yang bertugas untuk mencegah efek buruk radikal bebas, yang dapat menimbulkan gejala  berbagai penyakit dalam tubuh

Selanjutnya bubuk kakao akan diproses sebagai bahan tambahan makan dan perisa bagi minuman dan makanan. Menambahkan bubuk kakao dalam minuman akan meningkatkan cita rasanya.

Kakao sendiri dikenal memiliki khasiat yang luar biasa, antara lain memperbaiki mood, menurunkan stress, penggugah selera makan, menurunkan depresi serta lain sebagainya. Sementara untuk makanan sendiri sebagai perasa.

Susu

Susu sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu sumber protein yang baik bagi manusia. Minuman ini mengandung beragam gizi yang baik untuk menunjang tumbuh kembang anak. Selai itu pula,memnum susu di pagi hari akan membuat pencernaan kenyang lebih lama. Sehingga cocok jika dikonsumsi secara rutin sebagai bagian dari  sarapan anak.

Kandungan susu Milo kaleng dapat membantu anak untuk menghasilkan energi yang cukup di awal hari. Dengan ekstrak maltnya membantu buah hati untuk merasa kenyang lebih lama sehingga menghindarinya dari rasa ingin ngemil kudapan lainnya yang bisa jadi tidak sehat.