Tempat Wisata yang bisa kamu kunjungi di Nusa Penida

Tour Nusa Penida – Nusa Penida adalah yang terbesar dari tiga pulau yang membentuk Kepulauan Nusa yang terletak di lepas pantai tenggara pulau Bali. Berikut adalah daftar tempat menarik di Nusa Penida:

Teluk Kristal (Teluk Kristal)

Salah satu pantai paling santai di seluruh Nusa Penida adalah Crystal Bay. Mudah diakses melalui jalur sederhana, hotel ini juga memiliki beberapa bar pantai untuk menyimpan makanan dan minuman. Dengan airnya yang jernih dan transparan, tempat ini juga terkenal sebagai tempat snorkeling. Semua bahan untuk snorkeling, kacamata, perahu, dll. Anda akan menemukannya di sana.

Tempat Pengamatan Banah

Di Nusa Penida, titik pengamatan dapat ditemukan di banyak tempat. Mereka semua istimewa dan perlu meluangkan waktu Anda di masing-masingnya. Di antaranya, kita harus menonjolkan sudut pandang Banah. Sudut pandang ini tidak memiliki akses yang mudah, dan untuk alasan ini tidak terlalu ramai. Jadi menikmati pemandangan pulau dan air biru jernih saja adalah pengalaman yang tidak boleh Anda abaikan.

Pantai Atuh

Pantai terbaik di Nusa Penida, sesederhana itu. Pantai yang penuh dengan pasir putih yang halus dan lembut, air yang segar, jernih dan jernih. Untuk menuju Pantai Atuh di Nusa Penida ada dua pilihan. Dari arah selatan, parkir kendaraannya sekitar 10.000 dan menuruni beberapa anak tangga. Atau ke utara, di mana Anda tidak perlu membayar untuk parkir dan Anda harus naik turun sebelum sampai di sana. Pilihan kedua ini yang tampaknya lebih sulit, meski lebih murah, jauh lebih indah karena pemandangan dan cara menuju pantai.

Anda harus memperhitungkan waktu berkunjung ke sana, karena jika air surut Anda tidak bisa berenang karena terlalu banyak bebatuan dan saat air pasang hampir tidak ada pantai.

Viewpoint Kepulauan Seribu adalah salah satu yang terbaik di Nusa Penida

Sudut pandang pulau seribu (Thousand Island) berada tepat di sebelah pantai Atuh dan layak untuk didekati dan menikmati pemandangan pantai. Itu diakses melalui beberapa tangga. Jika Anda terus turun setelah sudut pandang pertama, Anda akan melihat “rumah pohon” yang terkenal. Dari sana, pemandangan akan membuat Anda terdiam.

Menyelam dan snorkeling di Nusa Penida

Nusa Penida adalah salah satu tempat paling terkenal di seluruh Indonesia untuk menyelam dan snorkeling. Jika Anda seorang penyelam, jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan keindahan bawah laut yang ada di perairannya. Anda juga bisa mendapatkan padi di salah satu sekolah menyelam yang ada. Salah satu hal yang paling istimewa adalah bisa berenang bersama pari manta.